Jumat, 16 Oktober 2015

SURAT KETERANGAN

SURAT PERNYATAAN



Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama               : ……………………………………………..
NIP                  : ……………………………………………..
Jabatan                        : ……………………………………………..
Unit Kerja        : SDN 5 Banyumulek  
           
Menyatakan bahwa berdasarkan laporan inputan data yang ditunjukkan kepada saya dalam bentuk print out oleh operator telah saya periksa dengan seksama dan telah sesuai dengan data yang sebenarnya. Untuk selanjutnya saya menyutujui inputan data tersebut dan agar dapat dikirimkan untuk diproses pada tahap berikutnya oleh verifikator level 1.

Apabila dikemudian hari terdapat kesalahan atau kekeliruan dalam saya memeriksa laporan tersebut. Saya bertanggung jawab penuh terhadap data tersebut dan tidak menyalahkan pihak lain.

Demikian pernyataan ini saya buat dan ditandatangani dengan sebenarnya, dalam keadaan sadar tanpa dipaksa oleh pihak lain, serta penuh rasa tanggung jawab.





Dibuat di          : Banyumulek
Pada tanggal     : 17 Oktober 2015
Yang membuat pernyataan,



_____________________________
NIP ____________________________


Tidak ada komentar:

Posting Komentar